Rabu, 06 Juli 2016

TAKBIR KELILING

"Alhamdulillaah, puluhan ribu umat Islam dari berbagai kalangan dan pelbagai tingkatan usia dengan aneka ragam kendaraan, mengikuti TAKBIR KELILING Ibu Kota Jakarta bersama Imam Besar FPI yang didampingi seluruh jajaran pengurus DPP FPI dan DPD FPI DKI Jakarta, serta jajaran Pimpinan Laskar FPI tingkat Pusat mau pun Daerah Jakarta, termasuk Pimpinan Sayap Juang FPI spt LDF, FMI, MPI, LIF, BAT, BIF, dsb
Perjalanan TAKBIR KELILING lancar dan sukses serta berkah dan semarak penuh kebahagiaan. Di sepanjang rute yang dilalui banyak disambut oleh masyarakat yang keluar dari gang-gang Ibu Kota. Dan para oeserta dengan tertib mengikuti Rute dari Petamburan - Slipi - Semanggi - Cawang - Otista - Kp. Melayu - Matraman - Salemba - Senen - Gn.Sahari - Mangga Dua - Beos Kota - Glodok - Hayam Wuruk - Harmoni - Istana - MONAS - Merdeka - Harmoni - Tomang - Slipi - Petamburan.
Aparat Kepolisian Polda Metro Jaya pun koperatif dan santun mengawal dan menjaga kelancaran acara, sehingga berjalan tertib dan aman sejak jam 20 hingga jam 24 tengah malam.
Banyak peserta dan masyarakat di sepanjang jalan yang hanyut dalam HARU BIRU, karena sejak lama mereka rindu suasana malam takbiran yang hangat dan semarak penuh ceria bahagia sebagaimana Tradisi Nusantara selama ini.
Semoga TAKBIR KELILING akan tetap menjadi Local Wisdom (Kearifan Lokal) dari bagian Tradisi Nusantara yang indah dan menarik serra penuh berkah.
Terima Kasih kepada semua peserta dan segenap masyarakat yang menyambut di jalan. Dan Terima Kasih kepada segenap aparat keamanan yang telah mengawal dan menjaga kepancaran TAKBIR KELILING.
Hanya mereka yang iri dan dengki serta hasut dan intoleran yang menolak dan menentang Tradisi Mulia ini.
Wallaahul Musta'aan




About the Author

HabibRizieq.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile