Kamis, 19 Mei 2016

Rekonsiliasi PKI


REKONSILIASI PKI
Jokowi "ngotot" ingin gelar Rekonsiliasi PKI dengan menugaskan scr khusus dua jenderal, yaitu : Menko Polhukam Letjen (Purn) Luhut Binsar Panjaitan dan Gubernur Lemhanas Letjen (Purn) Agus Wijoyo.

Padahal, sejak Reformasi 1998 telah berjalan Rekonsiliasi Nasional secara baik di tengah kehidupan berbangsa dan bernegara di NKRI.

Seluruh anak bangsa, tanpa melihat Suku Agama Ras dan Antar golongan (SARA), pasca Reformasi 1998 telah mendapat Hak Sosial Ekonomi dan Politiknya secara utuh tanpa diskriminasi, termasuk para mantan anggota PKI dan keluarga serta anak keturunannya.

Lihat saja, anak keturunan PKI kini sudah bisa jadi anggota Dewan, Menteri, Kepala Daerah, Pejabat Publik, PNS, dan bisa ikut aneka pendidikan di semua jeniang tanpa halangan lagi, dan lain sebagainya

Karenanya, Rekonsiliasi PKI sudah selesai dan tidak perlu dibahas lagi. Rekonsiliasi PKI yg digagas Jokowi hanya akan membuka luka lama dan bisa menimbulkan fitnah berbahaya ke depan


About the Author

HabibRizieq.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile