Kamis, 11 Februari 2016

Alhamdulillah ... Patung Purwakarta Terbakar


Purwakarta - Patung Arjuna yang berada di areal wisata Situ Wanayasa, Kecamatan Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat terbakar. Patung itu kini hanya menyisakan dua kaki dan dudukan patung. Sementara kepala, badan, hingga kaki yang terbuat dari fiber sudah tak bersisa.

Dari keterangan sejumlah saksi, terbakarnya patung tersebut terjadi pada Kamis (11/02) dini hari, sekitar pukul 04.00 WIB. Belum jelas apa penyebabnya.

Pihak Kepolisian dari Resor Purwakarta yang mendapat laporan atas kejadian tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di sekitar lokasi kejadian.

"Iya betul, sekarang kami lagi olah TKP," kata Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Dadang Garnadi.

Meski demikian, polisi belum bisa memberikan keterangan secara gamblang apa yang menjadi penyebab terbakarnya patung tersebut. "Nanti saya kabari," ujar Dadang singkat.


Untuk kepentingan penyelidikan polisi telah melakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polres Purwakarta dan memberikan garis polisi yang melingkar di sekitar patung yang sebelumnya berwarna putih itu.

Tim News FPI/dbs

About the Author

HabibRizieq.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile