Senin, 02 Februari 2015

AWAS CIA ... !!!



Hari ini Selasa 3 Februari 2015 Indonesia kedatangan Staff CIA : MS.JEANNE TISINGER dengan jabatan CHIEF INFORMATION OFFICER (Kepala Bagian Informasi) yang dikawal oleh pihak Kedubes Amerika Serikat dan menginap di HOTEL HYATT depan Bunderan HI - Jakarta.

Entah mau apa lagi CIA di Indonesia ?! Entah siapa yang mau ditemui dan dibeli ??!! Atau mungkin untuk "briefing" 60 ribu intelijen asing di Indonesia sebagaimana pernah dilansir oleh Pak Ryamizard Ryachudu beberapa tahun yang lalu ???!!!

Waspada !!! Dokumen CIA yang pernah terbongkar menyebutkan bahwa NKRI harus dipecah menjadi beberapa negara, sebagaimana mereka pecah Uni Sovyet dan Yugoslavia.

Kalau Uni Sovyet dan Yugoslavia yang lama menjadi inti kekuatan PAKTA WARSAWA saingan NATO, akhirnya bisa diporak-porandakan AS dan sekutunya. Lalu bagaimana dengan NKRI ?!

Mereka sudah memulai upaya memecah NKRI dan berhasil dengan merdekanya Timor Timur. Kini, mereka sedang mengobok-obok Papua, selanjutnya Maluku, lalu Borneo, dan seterusnya.


Ayo ... , Selamatkan NKRI  dari KAFIR ASING dan KAFIR ASENG ... !!!

About the Author

HabibRizieq.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile