Selasa, 10 Februari 2015

Alhamdulillah, Laskar FPI Kembali Islamkan Tahanan di Polda

Subhannallah walhamdulillahi walaailahaillah Allahu akbar.. Alhamdulillah hari ini Ahad 8 Februari 2015 untuk ketiga kalinya para laskar pembela Islam yang sedang uzlah (istirahat) di balik jeruji besi Polda Metro Jaya kembali membimbing syahadat kepada seorang tahanan Narkoba.

Demikian isi dari status facebook salah seorang anggota Front Pembela Islam (FPI) Ratono Efendi mengabarkan tentang masuk Islamnya seorang tahanan di Mapolda Metro Jaya.

"Saudara kita yang baru saja memeluk agama Islam bernama Fuk Yulianto umur 35 tahun tahanan narkoba kebangsaan China yang semula beragama Katolik. Pembacaan syahadat dibimbing langsung oleh panglima daerah FPI DKI Jakarta Habib Syahab Bin Hasan Anggawi serta disaksikan oleh seluruh laskar FPI dan tahanan narkoba yang lainnya," tulis Ratono.

Ia menambahkan, sebelumnya laskar FPI juga telah berhasil meng-Islamkan sejumlah tahanan pecandu narkoba yang beragama Kristen dengan jalan dakwah dan hikmah sesuai ajaran Rasulullah Saw.

"Penjara bukanlah penghalang bagi Laskar FPI untuk berdakwah menyebarkan syariat Islam," katanya.

About the Author

HabibRizieq.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile