Sabtu, 03 Januari 2015

Satu Milyar Dari FPI Untuk Rumah Sakit Indonesia di Gaza

JAKARTA, Front Pembela Islam (FPI) kembali menyumbangkan dana sebesar  Rp 500  juta untuk bank darah di Rumah Sakit (RS) Indonesia di Gaza.

Imam besar FPI, Habib Rizieq Syihab menyatakan hal itu dalam acara Maulid Akbar Nabi Muhammad Saw di DPP FPI, Jakarta Jum’at (2/1) malam.

“Alhamdulillah, tahap pertama beberapa waktu lalu sudah kita sumbangkan sebesar Rp 500 juta dan sekarang kita sumbangkan lagi tahap kedua sebesar Rp 500 juta. Insya Allah bulan depan kita akan berikan lagi Rp 500 juta.” Kata Habib.

“Targetnya adalah Rp. 2 Milyar. Dan setelah itu masih akan ada dana lagi untuk keperluan operasional” Terang Habib menambahkan.

Sumbangan tersebut disalurkan melalui lembaga kemanusian Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) yang langsung diserahkan kepada ketua presidium MER-C, dr. Henry Hidayatullah, disaksikan ribuan jamaah  yang hadir.

“Bantuan ini 100 persen berasal dari  masyarakat Indonesiadari Sabang sampai Merauke melalui FPI,” imbuhnya.

FPI sebelumnya juga telah memberikan bantuan dananya melalui MER-C sebesar Rp 500 juta yang diterima oleh Presidium MER-C, DR. Jozerizal Jurnalis dan ketua pembangunan RS Indonesia di Gaza, Farid Thalib dalam acara Pengajian Rutin Bulanan FPI di Petamburan Jakarta, Ahad (7/12/2014) lalu.


Perlu diketahui, bantuan kemanusiaan FPI Palestina terbagi dalam tiga saluran: Pertama, untuk pembuatan Bank Darah. Kedua, untuk Yatim dan Dhuafa, dan yang ketiga untuk dana jihad.  [Tims News FPI/MirajNews]

About the Author

HabibRizieq.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile