Sabtu, 27 Agustus 2016

Nasihat Habib Rizieq untuk KSP Pandawa Depok


Imam Besar FPI Habib. Muhammad Rizieq Syihab sering menerima tamu dari berbagai kalangan, muslim mau pun non muslim, di Pesantren Alam & Agrokuktural MARKAZ SYARIAH Mega Mendung Bogor.

Semua tamu selalu disambut dengan ramah dan baik, bahkan beliau hampir tidak pernah menolak permintaan tamu untuk foto bersama.

Termasuk yang mengunjunginya adalah sejumlah Pimpinan KSP (Koperasi Simpan Pinjam) Pandawa Mandiri Group dari Depok yang bergerak di bidang pengelolaan dana investasi masyarakat.

Namun, Foto Habib Rizieq bersama Pimpinan Pandawa langsung dijadikan "Alat Justifikasi" seolah Habib Rizieq mendukung dan merestui PROGRAM EKONOMI Pandawa yg belakangan difatwakan HARAM oleh MUI Kota Depok, karena bukan Lembaga Keuangan Syariah (LKS) dan pada prakteknya mengandung unsur RIBA dan GHARAR.

Bahkan ada sejumlah "oknum" KSP Pandawa yang jauh sebelum Fatwa MUI keluar, mencoba memasukkan nama Habib Rizieq agar ikut dalam program kredit mobil melalui KSP Pandawa, dengan hanya cukup membayar sejumlah uang muka (DP) untuk sebuah mobil baru, selanjutnya cicilan bulanan ditanggung sepenuhnya oleh Sistem KSP Pandawa.

Memang sangat menggiurkan, namun semua itu ditolak mentah-mentah oleh Habib Rizieq, karena beliau mengendus adanya aroma RIBA, dan beliau ingatkan agar pihak Pandawa tidak melakukan praktek semacam itu, serta jangan sekali-kali "mencatut" namanya atau pun nama Tokoh Islam lainnya dalam bentuk apa pun.

Namun peringatan Habib Rizieq dianggap sepi. Pihak Pandawa tetap melakukan praktek yang beraroma RIBA tersebut, dan tetap juga mencatut namanya dan juga nama sejumlah Tokoh Islam lainnya di tingkat Lokal mau pun Nasional, untuk agar bisa mudah menggaet kalangan Habib dan Ustadz serta masyarakat yang ada di Depok dan tempat lainnya.

Akhirnya, pada tanggal 20 Juni 2016, MUI Kota Depok mengelurkan Fatwa HARAM bagi KSP Pandawa.





Kini, nasihat Habib Rizieq untuk KSP PANDAWA MANDIRI GROUP :

1. Taati dan patuhi Fatwa MUI Kota Depok.

2. Datang silaturrahim secara resmi ke MUI Kota Depok untuk meminta petunjuk dan arahan agar Sistem Pandawa ke depan sesuai dengan aturan Syariat Islam.

3. Jadikan KSP Pandawa sebagai Lembaga Keuangan Syariah dengan menerapkan Sistem Ekonomi Islam dalam setiap program ekonominya dan berada di bawah pengawasan Dewan Syariah Nasional.

Seruan Habib Rizieq kepada segenap masyarakat agar ikut pro aktif mendukung dan mendorong Pandawa "mensyariahkan" sistem ekonominya.

Namun jika Pandawa tetap "ngotot" dengan Sistem Ribawi dan menolak sistem Ekonomi Islam, maka segera tinggalkan Pandawa.

Wallaahul Musta'aan ...

About the Author

HabibRizieq.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile