Rabu, 15 Oktober 2014

Habib Rizieq: Ahok Telah Memicu Konflik SARA

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Muhammad Rizieq Syihab membantah tudingan beberapa LSM yang mengatakan aksi penolakan Ahok yang dilakukan FPI berbau SARA dan dapat memicu konflik horizontal.

“Tidak benar itu. Justru sikap Ahok selama ini yang dapat memicu konflik SARA,” tegas Habib Rizieq dalam konferensi pers Forum Umat Islam (FUI) di Jakarta Timur, Selasa (14/10/2014) sore.

Menurut Habib Rizieq, selama menjabat Ahok telah sering mengobok-obok syariat Islam. Telah memadamkan syiar Islam di Tanah Betawi, seperti pelarangan penyembelihan hewan kurban di masjid-masjid maupun pelarangan takbiran keliling.

“Sikap Ahok yang mengobok-obok syariat Islam itu adalah SARA. Ahok sudah memicu SARA dengan kebijakan maupun perkataannya. Kami menginginkan Ahok mundur agar konflik SARA tidak terjadi di Jakarta yang kental dengan nilai-nilai Islam,” demikian Habib Rizieq.

Sumber: Hidayatullah.com

About the Author

HabibRizieq.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile