Sabtu, 17 September 2016

Kompeni


200 Tahun Indonesia dijajah oleh Perusahaan Asing Belanda VOC (Vereenigde Oostindische Compagnie), biasa disebut KOMPENI, yang dengan kekuatan Ekonomi dan Milisi Bersenjata serta Perekrutan Antek berhasil bangun pemerintahan sendiri dan menguasai seluruh Indonesia.
Setelah VOC bangkrut dan runtuh, baru penjajahan Indonesia diambil-alih oleh Pemerintah Kerajaan Belanda, sehingga Indonesia disulap menjadi Pemerintah Hindia Belanda selama 150 tahun.
Kini, aneka Perusahaan Aseng di Indonesia dengan kekuatan Ekonomi dan Security Bersenjata serta Perekrutan Antek mulai menguasai berbagai lini pemerintahan dan sektor vital negara.
Akankah sejarah KOMPENI berulang ? Akankah Indonesia kembali dijajah oleh "Perusahaan" ?? Akankah Perusahaan Aseng berhasil membangun pemerintahan sendiri untuk kuasai seluruh Indonesia, yang kemudian nantinya Indonesia akan diserahkan ke negara asal mereka ???
Wahai Bangsa Indonesia bangkitlah !
Wahai Bangsa Indonesia bersatulah !!
Ayo ... , Selamatkan NKRI dari Penjajah Asing dan Aseng ... !!!

About the Author

HabibRizieq.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile