Sabtu, 24 September 2016

Ikhtiyar Gerakan Masyarakat Jakarta untuk Gubernur Muslim Jakarta


Ikhtiyar Habaib dan Ulama serta Tokoh dan Ormas Islam untuk mengkerucutkan SATU PASANG saja Cagub - Cawagub Muslim Jakarta sudah sangat maksimal.

Hingga detik-detik terakhir upaya temu dan loby para Pimpinan Dua Kubu Koalisi Partai yang berselisih masih terus dilakukan, namun apa daya kedua kubu tetap bersikeras dengan jagonya masing-masing, sehingga kini muncul DUA PASANG Cagub - Cawagub Muslim untuk menghadapi Cagub - Cawagub Petahana di DKI Jakarta.

Ikhtiyar tidak boleh berhenti, karena perjuangan belum selesai untuk rebut Jakarta agar dipimpin Gubernur dan Wakil Gubernur Muslim yang terbaik.

Kini Habaib dan Ulama serta Tokoh dan Ormas Islam sedang berfikir keras mencari Formula Mujarab untuk mengatasi problem munculnya Dua Pasang Cagub - Cawagub di Jakarta.

Karenanya, diharap segenap umat Islam di Jakarta tetap tenang dan bersabar mendukung dan terus mendoakan agar Allah SWT memberikan jalan terbaik untuk kita semua. Aamiiiiin.

Wallaahul Musta'aan ...

About the Author

HabibRizieq.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile