Senin, 13 Juni 2016

Hei Bung ... ! Jangan makan minum dan merokok sembarangan di siang hari bulan Ramadhan ... !!!


"Anak kecil belum wajib berpuasa. Musafir dan Pekerja Berat, serta Orang Sakit dan Orang Tua Lanjut Usia, memang boleh tidak berpuasa.
Bahkan Perempuan yang Haidh dan Nifas haram berpuasa. Begitu juga Orang di luar Islam tidak boleh dipaksa berpuasa.
Mereka semua wajib dihormati & tidak boleh dihalangi untuk makan dan minum di siang hari bulan Ramadhan.
Namun mereka tetap WAJIB MENGHORMATI ORANG YANG BERPUASA RAMADHAN, sehingga mereka tetap tidak boleh makan dan minum serta merokok sembarangan secara demonstratif di tengah-tengah orang yang sedang berpuasa Ramadhan.
Karenanya, makan minumlah di dalam rumah atau di warung mau pun restoran yang memang disediakan "khusus" untuk mereka secara "tertutup" di tempat-tempat tertentu, seperti di Sentral Pengobatan atau Persinggahan Musafir atau Pusat Pekerja Berat, dan lain sebagainya
Jadi, jangan dibalik orang yang berpuasa Ramadhan harus menghormati orang yang tidak berpuasa, sehingga warung dan restoran boleh buka 24 jam semaunya dan seenaknya, kapan saja & dimana saja, secara terbuka & terang-terangan. Itulah yang disebut LOGIKA TERBALIK ZINDIQ.
Na'uudzu Billaahi Min Dzaalik.”

About the Author

HabibRizieq.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile