Rabu, 23 Oktober 2013

Musibah Besar Jika Kita Mengejar Jabatan, Apalagi Jabatan Presiden

Bismillaah wal Hamdulillaah ...
Wa Laa Haula Wa Laa Quwwata illaa Billaah ...

Menanggapi pertanyaan dari wartawan Hidayatullah soal hasil polling presiden di beberapa media yang selalu menempatkan nama beliau di posisi atas, Habib Rizieq Syihab menjawab:

Saya sangat menghargai semua pihak yang membuat polling Capres, apalagi Suara Islam dengan polling Capres Syariahnya, Meskipun, ada juga polling yang tiba-tiba dihentikan atau diretas begitu nama saya teratas. Karena tidak sesuai keinginan kelompok tertentu, sebab saya kan bukan tipe media's darling atau liberal's lover.

Bagi saya semua peserta polling yang telah memberikan suaranya, baik untuk saya maupun untuk yang lainnya dalam semua polling tsb wajib dihormati dan dihargai Karena itu adalah aspirasi umat. Hanya saja saya tidak pernah bermimpi, apalagi berniat dan berencana untuk mencapreskan diri. karena saya sadar betul bahwa jabatan itu adalah amanat yang sangat berat, apalagi jabatan presiden. MUSIBAH BESAR jika kita mengejarnya.

Menurut saya, Alhamdulillah kita umat Islam banyak memiliki aset yang mumpuni dan bagus bagus serta memenuhi syarat untuk jadi capres RI. Misalnya Seperti Surya Dharma Ali yang lama berkecimpung dalam dunia politik dan pemerintahan. Apalagi SDA juga memegang pucuk pimpinan partai Islam. Atau Hidayat Nur Wahid yg Seorang doktor syariah dan pernah memimpin MPR RI dengan sukses dan bersih. Atau Yusril Ihza Mahendra yg Ahli Hukum Tata Negara dan sudah kawakan dalam dunia politik Islam. Atau KH Hasyim Muzadi. yang pernah memimpin Ormas Islam terbesar di Indonesia dan kini Sekjen organisasi Islam internasional. serta pernah jadi cawapres. Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Saya yakin, jika umat Islam bersatu membentuk satu partai Islam saja, atau setidaknya membentuk koalisi partai Islam dengan satu capres saja, insya Allah capres Islam akan menang

Saya dan FPI siap untuk mendukung dan menjadi jurkam bagi capres Islam mana saja yang siap untuk menerapkan syariat Islam di NKRI, karena setiap hari dan setiap saat saya dan kawan-kawan di FPI selalu kampanye NKRI Bersyariah tanpa pamrih, kecuali hanya mengharap ridho Allah SWT. Semoga Allah SWT memberi kemenangan kepada umat Islam. Aamiiiin,

About the Author

HabibRizieq.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile